Monday, October 28, 2013

In Repair

Jadi ini postingan tentang temen-temen gue, tentang kegalauan mereka, tentang keresahan mereka, dan sekarang mereka sedang dalam tahap 'In Repair' katanya..

Sebenernya In Repair itu judul lagu yang dinyanyiin sama John Mayer. Dan belakangan ini kita emang lagi menggilai lagu-lagu galaunya John Mayer, terutama Back To You--kapan-kapan gue juga mau ngepost tentang itu kok, soon ya hehe-- Dreaming With a Broken Heart, ya sama In Repair ini. Hehe

Nah semua ini tuh berawal dari novel yang kita pinjem dari Neng sih ya, judulnya Melbourne penulisnya Winna Efendi. Jadi konsep per-sub-babnya itu keren banget, terdiri dari lagu-lagu yang berasal dari masa lalu si tokoh atau ya emang lagu favorit mereka.

Karena kita penasaran akhirnya kita download deh mulai dari awal sampe akhir, contohnya kaya; Back To You-nya John Mayer, Gotten-nya Slash, You and Me-nya Lifehouse, Life After You-nya Daughtry, One and Only-nya Teitur, Love is No Big Truth-nya Kings of Convenience, Someday We'll Know-nya New Radicals, dan masih banyak lagi pokoknya. Hehe

Intinya kita jatuh cinta sama lagu-lagu lawas mereka, dan yap, pas banget sama kita-kita yang udah mulai pusing sama tugas sekolah yang ga ada abisnya..

Nah ini track list John Mayer yang sebagian udah gue punya. Hehe. Recommended banget lah pokoknya, silahkan kalo mau nyoba dengerin didownload dulu juga boleeh :D


Nah ini nih bukti kongkrit kalo mereka emang sama galaunya kaya gue. Hehehe

In Repair - versi Emet





In Repair - versi Silmi
In Repair - versi Hanny
In Repair - versi gue
Well, semoga aja hati kita bisa secepatnya pulih ya, ladies. Yang penting sih sekarang fokus dulu sama sekolah, sama UN, sama SNMPTN atau SBMPTN, sama sekalian tuh pungutin dulu hati yang masih tertinggal dibelakang, met, han, mi. Hehe untung gue udah.

And for you, yes you, I know you reading this. I wish you never doubt me again. And remember I'll wait until the rest of my life to happen, keep my words ya :))

No comments:

Post a Comment