Thursday, March 28, 2013

Sewindu

Welll, judul postingan kali ini sebenernya diambil dari judul lagu yang menurut gue sekarang ini lagi 'gue-banget'. Hehe.

Ceritanya gue lagi suka sama orang. Yap. Sebenernya bukan 'ceritanya' lagi sih, tapi emang beneran. Senyum dia itu emang bersahaja banget. Ibarat setetes embun dari gurun sahara. Adem.

Nah, namanya cewe kalo lagi suka sama orang pasti bakalan ngelakuin apa aja buat orang yang disukain. Contohnya: nunggu. Bukan. Bukan karna gue udah nunggu orang selama 8 tahun. Mentang-mentang judulnya Sewindu.

Haha. Ternyata gue harus berjuang lagi sama waktu. Dulu pun gue pernah kaya gini, dan, ya, berujung ehem pait. Sekarang pun gue harus berjuang, dan lagi-lagi sendiri. Karna resiko jadi secret admire emang begini. Ckck.
 
Nunggu emang ga ada yang enak. Apalagi nunggunya bareng ketidakpastian. Apalagi kalo yang ditunggu itu ga dateng-dateng. Apalagi kalo yang ditunggu itu ga sadar-sadar. Apalagi kalo orang yang kita tunggu itu malah nungguin orang lain. Apalagi.. Apalagi.. Cukup.

Menurut lo, ada ga sih manusia yang nungguin orang sampe sewindu? Kalopun ada, sumpah dia setia banget. Dan sumpah, orang yang ditungguin itu bodoh banget. Dia ga tau apa kalo jaman sekarang itu jarang banget ada orang setia? Mungkin dia buta. Ya. Atau mungkin, dia terlalu bodoh.

Ngomong-ngomong soal bodoh. Untuk kasus kaya gini sebenernya yang bodoh itu orang yang ditunggu atau orang yang nunggu?
Boleh ga kalo gue bilang bodoh keduanya? Iya, soalnya emang kenyataannya kaya gitu. Kenapa? Ya pikir aja sendiri, gue tau kalian bisa mikir karna kalian bisa baca.

Terus gue harus gimana? Apa gue termasuk orang yang bodoh? Mungkin iya.
Tapi menjadi bodoh untuk mencintai orang yang disayang pun ga salah.
Bukan salah kita kalo timing yang dateng buat suka sama orang sering ga tepat, karna takdir udah memilihkan jalannya sendiri untuk kita.

Love is unpredictable, you know.

No comments:

Post a Comment